Firefox Cup, untuk Penggila Bola dan Penggemar Firefox

FirefoxCup
Ekspresikan Piala Dunia dengan Firefox Cup

Anda penggila bola? Dan Anda juga penggemar teknologi Open Source Firefox? Padukan keduanya dalam Firefox Cup. Banyak cara untuk mengekspresikan perhelatan sepak bola dunia kejuaraan “Piala Dunia” yang sedang berlangsung, dan Firefox memberikan cara tersendiri untuk meramaikan perhelatan besar ke dalam teknologi yang dibesutnya.

Masukkan tim-tim kesayangan Anda dalam Themes Firefox. Ketika Anda membuka Facebook, mengakses Gmail atau Yahoo! Mail, atau membuka situs-situs kesukaan, Anda masih dapat mengekpresikan semangat Piala Dunia dengan seragam Firefoxcup di browser Firefox.

Personas Untuk Firefox Cup

Personas adalah salah satu fitur Add-ons di dalam Firefox untuk mempercantik tampilan browser Firefox. Dengan Personas tampilan Jendala Firefox tidak monoton, Anda dapat merubah Theme Firefox untuk kenyamanan dan keindahan browser Anda, terutama untuk pengguna yang selalu terhubung ke Internet untuk mengakses web.

Firefox Cup memberikan Themes tim kesayangan sepak bola dunia untuk memperindah tampilan browser. Anda dapat memasukkan tim mana yang Anda jagokan dalam perhelatan Piala Dunia yang sedang berlangsung di Afrika Selatan ke dalam browser Firefox. Bukan hanya itu, Anda juga dapat melihat seberapa banyak fans (penggemar) yang mendukung tim-tim yang ikut dalam pertandingan Piala Dunia melalui Personas tim kesayangan yang dipasang di Firefox.

Firefox Personas, Firefox Cup
Dukung tim kesayangan di perhelatan Piala Dunia dengan memasang Personas di Firefox

Kunjungi http://www.firefoxcup.com/ untuk mendapatkan theme menarik seputar Piala Dunia. Informasi tentang Personas Firefox dapat Anda temukan di http://www.getpersonas.com/

FootieFox, Dapatkan Skor Terkini

Ads-ons lain yang tak kalah menarik adalah FootieFox, salah satu Ads-ons Firefox yang cocok untuk Anda penggila sepak bola. FootieFox memberikan skor terkini lebih dari 200 liga yang berlangsung di seluruh dunia. Anda akan tetap mengetahui skor-skor terkini pertandingan di liga sepak bola dunia yang sedang berlangsung, termasuk Piala Dunia yang kini sedang berlangsung di Afrika Selatan.

FootieFox memudahkan Anda untuk melihat jadwal pertandingan dan hasil terkini dari pertandingan yang berlangsung mulai dari babak penyisihan grup sampai dengan babak final dari sejumlah pertandingan yang sedang berlangsung di seluruh dunia. Anda dapat mengatur sendiri pertandingan mana yang ingin anda lihat.

footiefox
Pantau jadwal dan hasil pertandingan langsung dari Firefox dengan Footiefox

Kunjungi http://en.footiefox.com/ untuk mendapatkan FootieFox.

Anda pecinta olah raga sepak bola yang sedang demam Piala Dunia di Afrika Selatan dan Anda penggemar teknologi Firefox, temukan berbagai cara di Firefox untuk mengekspresikan kegemaran Anda ^_^

Leave a comment

Leave a Reply